Biroe21.Wordpress.com
We needed the change to better live

Internet Gratis Three [3]

dikutip dari http://internetgratis.dagdigdug.com/
internet gratis July 15th, 2008

Trik internet gratis three [3] berikut bukan hasil saya sendiri, melainkan dari seorang komentator yang entah sengaja atau tidak menuliskan secretnya pada kotak komentar di artikel saya yg berjudul three [3] internet gratis. Komentator tersebut menggunakan ID jiddigaul, entah itu jiddigaul asli atau bukan, yg penting secret trik internet gratis three yg dia tulis itu waktu saya coba terbukti jalan dan benar² gratis. Berikut petikan komentarnya dia:

# jiddigaul | July 14th, 2008 at 1:32 am

Internet gratis three ? gampang, buka mozilla trus setting proxy 10.4.0.10 port 8184, trus coba test browsing P
Kalo ada yang bilang ga bisa, kebangetan!!

Ya, ternyata, dengan menggunakan proxy diatas tersebut, kita bisa dengan mudahnya mendapat akses internet gratis lewat kartu gsm three. Ga percaya? silahkan coba sendiri. Tp sebelumnya anda harus konek dengan APN 3mms terlebih dahulu. Selamat mencoba. )

No Responses to “Internet Gratis Three [3]”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: